12 November 2008

Snare Drum ASM

ASM telah memproduksi bermacam jenis Snare Drum. Salah satu di antaranya adalah jenis Snare Drum yang dikenal khalayak sebagai "HTS". Sebutan HTS sendiri mengacu pada satu seri produk merk tertentu. Okelah, kita tidak mempermasalahkan asal-usul HTS. Yang jelas ASM sudah mampu menghasilkan produk semacam itu dengan kualitas suara yang tidak kalah bagus. Ini tidak mengada-ada lho. Beberapa nama yang cukup dikenal dalam dunia Marching Band Indonesia (namanya tidak perlu disebut dulu di sini ya..) pernah mencoba Snare Drum produk ASM tersebut dan mengakui kualitasnya. Komentar mereka pun membuat ASM makin percaya bahwa produk ini sangat layak untuk dimiliki. Namun demikian ASM tetap berkomitmen untuk semakin menyempurnakan produk-produknya. Nah, daripada penasaran silakan klik video berikut untuk mendengarkan "sound product" dari Snare Drum ASM.

Sekedar tambahan, di event KOMBAT 2008 pada tanggal 9 November 2008 yang baru lalu untuk kategori junior salah satu pesertanya dari bilangan Pondok Kopi Jakarta Timur menggunakan alat perkusi (Snare Drum,Quad Tom, dan Bass Drum) ASM dan meraih prestasi yang sangat bagus (next time kita ulas ya...).

Nah, itu sedikit ulasan mengenai salah satu produk ASM. Tunggu ulasan tentang produk lainnya ya.. Oya, untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang produk ASM, silakan mendatangi show room kami di Perum Taman Pondok Cabe Blok C4 No. 38 Pamulang, Tangerang, Telp. 021-70546361.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

saya tunggu ulasannya soal HTS snaredrum ini, saya jadi tertarik untuk ikut promosikan buat di daerah Priangan Timur Jabar. Terima kasih infonya, saya tunggu perkembangan terbarunya.